Pasang Iklan Anda Disini
Download Photo Grid HD Android Collage Maker | Aplikasi HP Android Mwb | Blog-Alfanetral
Lastest Movies :
Home » , » Download Photo Grid HD Android Collage Maker | Aplikasi HP Android Mwb

Download Photo Grid HD Android Collage Maker | Aplikasi HP Android Mwb

Posting By blog-alfanetral | Rabu, Oktober 09, 2013


Aplikasi Photo Grid HD
berfungsi untuk menggabungkan beberapa file gambar menjadi satu dengan berbagai background yang menarik. Dengan adanya aplikasi ini pengguna dapat berkreasi dengan berbagai macam bingkai yang telah disediakan didalamnya.

Biangkai yang tersedia bermacam-macam pilihan, mulai dari bingkai horisontal yang terbagi menjadi beberapa bagian dan berbagai macam bentuk bingkai yang unik dengan berbagai pilihan warna yang berbeda yang menimbulkan kesan yang menawan.

Terdapat pula fitur free style, dimana fitur tersebut menyediakan pilihan penempatan foto yang berbeda dengan yang sebelumnya karena dengan menggunakan fitur ini pengguna dapat menempatkan foto di posisi yang berbeda sesuai dengan kehendak pengguna aplikasi photo grid hd.

Fitur yang ada didalamnya sangat simpel dan mudah untuk digunakan sehingga pengguna dapat dengan mudah untuk mengoprasikan aplikasi ini. Tapilan dari aplikasi memperlihatkan tampilan yang sederhana dengan warna yang tidak terlalu mencolok.

yang menarik dari aplikasi ini adalah tersedia secara gratis, yang artinya pengguna aplikasi ini tidak perlu mengeluarkan biaya untuk memperolehnya, untuk saat ini aplikasi hanya dapat digunakan pada sistem oprasi android versi 1.6 keatas dan saat ini semua ponsel android keluaran terbaru bisa memakai aplikasi ini karena telah menggunakan oprasi sistem android versi terbaru.

Name: Photo Grid HD
Developer: RoidApp
Platform: Android
Requires Android: Versi 1.6 Keatas
Price: Free; Ukuran File: 2.9MB
Download: KLIK DISINI

Suka Artikel Ini? Bagikan :

0 komentar:

PERHATIAN.!

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Di Atas!

 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Copyright © 2016. Blog-Alfanetral - All Rights Reserved