Pasang Iklan Anda Disini
Andromax I2, Android Murah Rp 1 Jutaan | Blog-Alfanetral
Lastest Movies :
Home » , , » Andromax I2, Android Murah Rp 1 Jutaan

Andromax I2, Android Murah Rp 1 Jutaan

Posting By blog-alfanetral | Selasa, Desember 17, 2013


Alfanetral Blog - Smartfren baru saja merilis Andromax versi terbaru yang menyasar segmen anak muda, Andromax I2 masuk dalam kategori smartphone terjangkui.

Andromax I2 merupakan suksesor Andromax New-I. Dengan bodi yang cukup tipis tidak sampai 1 centimeter. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, yang ditenagai prosesor Quad-core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon.

Penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA ini juga membekali Andromax I2 dengan layar selebar 4,5 inci, grafis Andreno 203, RAM 1 GB, ROM 4 GB, dan baterai 2.000 mAh. Untuk hiburan, ponsel ini sudah dibenamkan dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 1,3 MP.

Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan menu Sound Centre. Dengan menu tersebut, pengguna dapat menyesuaikan pengaturan Trubass dan Sound Field Modulation sesuai dengan selera Anda. Untuk sisi daya, I2 ini disokong baterai sebesar 2000 mAh.

Ponsel yang terbilang murah ini dilepas dengan harga Rp1.449 juta. Di tahun 2014, Smartfren optimis dapat menjual setidaknya empat juta unit perangkat Andromax.

Sumber : Aktualpost.com
Suka Artikel Ini? Bagikan :

0 komentar:

PERHATIAN.!

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Di Atas!

 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Copyright © 2016. Blog-Alfanetral - All Rights Reserved