Pasang Iklan Anda Disini
Bayi Lahir di 11/12/13 Diberi Nama Pemain Klub MU | Blog-Alfanetral
Lastest Movies :
Home » , » Bayi Lahir di 11/12/13 Diberi Nama Pemain Klub MU

Bayi Lahir di 11/12/13 Diberi Nama Pemain Klub MU

Posting By blog-alfanetral | Kamis, Desember 12, 2013


Alfanetral Blog - Empat bayi di Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan, Jakarta Timur, lahir di tanggal unik yakni 11 bulan 12 tahun 2013. Keempat bayi tersebut lahir dengan operasi persalinan caesar.

Lamirah (33), ibu dari bayi laki-laki yang lahir di tanggal unik itu mengaku tidak mempersoalkan tanggal kelahiran untuk anak keduanya itu. Kendati demikian, dia mengaku senang ketika bayi seberat 3,7 kilogram dengan panjang 52 sentimeter itu lahir di tanggal unik.

"Saya tahu hari ini tanggal 11 bulan 12 tanun 2013, seneng dengan tanggal unik, tapi ini tidak diminta, karena jadwal persalinan kosong jadi hari ini lahirannya," ujarnya saat ditemui di Ruang 5 Paviliun Anggrek 3 RS Persahabatan, Jakarta Timur, Selasa (11/12/2013).

Bayi pasangan Lamirah dan Arjuna ini rencananya akan diberi nama Rafael Fernandes. Nama tersebut diambil dari nama pemain bola favorit Lamirah di Klub Inggris, Manchester United (MU).

"Saya suka nama Rafael (Prereira da Silva), karena nama pemain bola yang saya suka. Semoga bisa jadi pemain bola nantinya," kata Lamirah.


Sumber : Okezone.com
Suka Artikel Ini? Bagikan :

0 komentar:

PERHATIAN.!

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Di Atas!

 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Copyright © 2016. Blog-Alfanetral - All Rights Reserved