Pasang Iklan Anda Disini
Cara YouTube Menyambut Akhir Tahun 2013 | Blog-Alfanetral
Lastest Movies :
Home » , » Cara YouTube Menyambut Akhir Tahun 2013

Cara YouTube Menyambut Akhir Tahun 2013

Posting By blog-alfanetral | Senin, Desember 16, 2013

Alfanetral Blog - Penghujung tahun 2013 sudah dekat. Sebentar lagi semua orang akan sudah disibukkan oleh liburan akhir tahun dan persiapan menyambut tahun baru. Namun tunggu dulu, sebelum tahun baru datang, ada baiknya kita merenungkan dan mengingat apa saja sih kejadian-kejadian penting yang terjadi di kehidupan kita.
Menariknya, analogi di atas dipakai oleh YouTube untuk menyambut penghujung tahun 2013 ini. Mereka membuat sebuah video mashup berjudul "YouTube Rewind: What Does 2013 Say?"

Video tersebut pertama kali diunggah oleh salah satu akun resmi YouTube, YouTube Spotlight, pada tanggal 11 Desember 2013. Saat berita ini diturunkan, "YouTube Rewind: What Does 2013 Say?" sudah diputar sebanyak 16.503.718 kali.

Video tersebut adalah sebuah video klip kompilasi dari semua video dan bintang YouTube yang berhasil menjadi hits di YouTube selama tahun 2013. Musik di video tersebut di remix oleh DJ Earworm, seorang DJ yang namanya juga berhasil populer berkat video-video mashup buatannya yang populer di jejaring sosial berbagi video tersebut. Simak Videonya!

Bisakah Anda menyebutkan semua bintang YouTube yang dimunculkan di video tersebut? Jika kesulitan, Anda bisa melihat daftar lengkap semua bintang dan video YouTube yang muncul di "YouTube Rewind: What Does 2013 Say?" dengan klik link berikut: YouTube Rewind: What Does 2013 Say? 


Sumber : Youtube.com
Suka Artikel Ini? Bagikan :

0 komentar:

PERHATIAN.!

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Di Atas!

 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Copyright © 2016. Blog-Alfanetral - All Rights Reserved