Pasang Iklan Anda Disini
Download Gratis Klaok 0.916 Untuk Merekam Dan Memberi Efek Pada Video | Blog-Alfanetral
Lastest Movies :
Home » , , , » Download Gratis Klaok 0.916 Untuk Merekam Dan Memberi Efek Pada Video

Download Gratis Klaok 0.916 Untuk Merekam Dan Memberi Efek Pada Video

Posting By blog-alfanetral | Kamis, Desember 19, 2013


Klaok adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan anda untuk memutar file media, merekam dan mengambil snapshot video, juga memberi effect pada video. Klaok dapat digunakan baik oleh pemula mapun ahli. Antarmuka Klaok sangat berwarna colorfull tetapi tidak begitu mudah dalam hal navigasi, dan tombol-tombol yang sedikit lebih besar. Program ini mendukung beberapa format audio dan video, termasuk AVI, MP3, MKV, MPEG, DVD, MIDI, OGG, FLAC dan MOV. Sayangnya, anda tidak dapat menggunakan drag n drop untuk menyisipkan file.

Pada jendela utama aplikasi klaok terdapat :
  • Daftar putar/ playlist 
  • Menu special effects untuk menambahkan frame, masking, pengaturan warna, efek 3D pada video 
  • Menu musik, 
  • Menu record untuk merekam video. 
Dengan Klaok anda dapat merekam video dari kamera dan mengkonfigurasi pengaturan-nya (video frames, camera format, video dimension, dll), membuat slideshow dari gambar, mencari file dengan menggunakan tree-view, merekam video dari desktop dan mengkonfigurasi kursor, pengaturan capture. 

Pada Menu "Options" anda dapat memilih file associations, mengaktifkan menu konteks Explorer, menetapkan hotkeys, mengkonfigurasi filter internal dan eksternal serta pengaturan subtitle, dan banyak lagi.

Kelemahan utama Klaok adalah anda tidak dapat beralih ke modus layar penuh/ full screen, atau mengubah ukuran antarmuka jendela . Hal ini sangat mengecewakan ketika melihat file film.


Download Gratis Klaok 0.916

Suka Artikel Ini? Bagikan :

2 komentar:

 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Copyright © 2016. Blog-Alfanetral - All Rights Reserved