Pasang Iklan Anda Disini
LaFerrari Jadi Koleksi Samuel Eto'o | Blog-Alfanetral
Lastest Movies :
Home » , » LaFerrari Jadi Koleksi Samuel Eto'o

LaFerrari Jadi Koleksi Samuel Eto'o

Posting By blog-alfanetral | Selasa, Desember 17, 2013


Alfanetral Blog - Penyerang Chelsea Samuel Eto'o dikenal hobi mengoleksi mobil-mobil eksotis. Setelah memiliki Aston Matin One-77 dan V12 Zagato, Ferrari 599 Stallone, Bugatti Veyron, dan Gamballa Mirage GT, kini pria berkebangsaan Kamerun ini punya koleksi baru, Ferrari LaFerrari.

Mobil sport italia yang diproduksi terbatas ini dipilh dalam baluran kelir hitam. Teknologinya yang sudah hibrida membuat Eto'o kepincut dan tidak bisa menahan diri untuk membeli. Hebatnya lagi, LaFerrari ini akan menjadi unit pertama yang dikirim ke London dari Italia. Saat ini, mantan penyerang Barcelona ini tinggal di Perancis dan tengah menunggu proses registrasi.

Merek berlogo kuda jingkrak pertama kali memperkenalkan LaFerrari di Geneva Motor Show, Maret 2013, bersanding dengan rival McLaren P1. Model ini menjadi yang pertama menggunakan teknologi hibrida. Mengandalkan mesin 6.3 liter V12 dipadu motor listrik menghasilkan tenaga kombinasi total 963,1 PS dan torsi 900 Nm. Bisa dikebut 0-100 kpj kurang dari 3 detik dan dengan kecepatan maksimum 350 kpj.


Sumber : http://otomotif.kompas.com
Suka Artikel Ini? Bagikan :

0 komentar:

PERHATIAN.!

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Di Atas!

 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Copyright © 2016. Blog-Alfanetral - All Rights Reserved