Pasang Iklan Anda Disini
Modifikasi 3 Macam Template Johny Storage | Blog-Alfanetral
Lastest Movies :
Home » , , » Modifikasi 3 Macam Template Johny Storage

Modifikasi 3 Macam Template Johny Storage

Posting By blog-alfanetral | Senin, Desember 30, 2013

Sebelum saya mulai saya minta maaf kalau ada kata yang salah. Ini Adalah 3 macam template johny storage yang populer dan sempurna di mata saya. hehehehe... (^_^)
Bagi yang berminat untuk menggunakan template johny storage yang sudah di modifikasi kaya template saya mohon hub saya melalui email saya, atau nomor telpon saya.!

Ini adalah gambar Tata-Letak blogger johny storage yang belum di modifikasi.


Sekarang untuk label 1 sampai dengan label 8 seperti pada layout diatas, caranya sangat gampang. Anda tinggal ketik/masukkan label yang diinginkan ke dalam kotak tersebut. Perhatikan gambar dibawah ini :


Dan ini adalah gambar Tata-Letak blogger johny storage yang sudah di modifikasi.














Dalam template yang sudah di modifikasi terdapat 12 label. Yang ingin memakai template johny storage yang sudah di modifikasi oleh saya hub saya melalui email/telpon. Dan untuk mengdownload template johny storage yang belum di modifikasi klik disini.ehk lupa untuk pembuktiannya anda bisa lihat disini, Anda Tinggal hitung kotak labelnya!


Suka Artikel Ini? Bagikan :

0 komentar:

PERHATIAN.!

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Di Atas!

 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Copyright © 2016. Blog-Alfanetral - All Rights Reserved