Pasang Iklan Anda Disini
Download Template Dari Maskolis Yang Sudah Saya Modifikasi | Blog-Alfanetral
Lastest Movies :
Home » , , » Download Template Dari Maskolis Yang Sudah Saya Modifikasi

Download Template Dari Maskolis Yang Sudah Saya Modifikasi

Posting By blog-alfanetral | Jumat, Januari 03, 2014

Assalamlaikum wr. wb.

Hallo sahabat blogger yang suka ganti template kali ini saya share template dari maskolis tapi template ini saya sudah modifikasi terlebih dahulu. template sudah mempunya domain, tapi domainnya terpakai di blog demo yang akan di pergunakan sebagai contoh template yang sahabat blogger akan download. yang berminat untuk menggunakan domain tersebut hub saya. thank's (^_^)

Untuk menambahkan selider klik disini dan untuk mempercantik tampilan blog sobah klik disini.




Suka Artikel Ini? Bagikan :

0 komentar:

PERHATIAN.!

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Di Atas!

 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Copyright © 2016. Blog-Alfanetral - All Rights Reserved