Pasang Iklan Anda Disini
Madrid Siap Jalani Periode yang Lebih Menantang | Blog-Alfanetral
Lastest Movies :
Home » » Madrid Siap Jalani Periode yang Lebih Menantang

Madrid Siap Jalani Periode yang Lebih Menantang

Posting By blog-alfanetral | Kamis, Januari 16, 2014

blog-alfanetral.com - Menatap paruh kedua musim, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyatakan bahwa periode sulit dan menantang telah menanti. Mulai saat ini, setiap laga bermakna ekstra penting.

Madrid sempat diragukan di awal-awal musim karena performa yang kurang meyakinkan. Transisi kepelatihan dari Jose Mourinho ke Carlo Ancelotti serta perubahan susunan tim jadi latar belakang kurang okenya penampilan Cristiano Ronaldo dkk.

Seperti yang dilansir oleh DetikSport (16/01/14), Namun perlahan-lahan mereka mulai bisa beradaptasi dengan gaya permainan baru dan nyetel satu sama lain. Peluang Los Blancos di tiga kompetisi yang diikuti pun masih terjaga.

Tim ibukota Spanyol itu kini menempati urutan ketiga di klasemen Liga Spanyol dari 19 pekan yang telah berjalan, hanya berjarak tiga poin dari Barcelona dan Atletico Madrid di posisi satu-dua. Sementara penampilan meyakinkan di fase grup Liga Champions membawa mereka lolos ke babak 16 besar dengan status tak terkalahkan. Schalke 04 akan jadi lawan mereka berikutnya.

Di Copa del Rey, Madrid telah memastikan satu tempat di babak perempatfinal usai mengandaskan Osasuna di laga dua leg. Lawan berikutnya adalah Espanyol, yang jika ditilik performanya di liga, bisa dibilang jadi lawan mudah.

Madrid tentunya ingin melaju sejauh mungkin di tiga kompetisi tersebut dan sebisa mungkin menjaga kesempatan menjuarainya. Apalagi tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu terbilang minim raihan trofi dalam beberapa tahun terakhir.

Oleh karena itu, menatap paruh kedua musim ini, Ancelotti menekankan bahwa setiap kemenangan penting untuk diraih demi tetap berada di jalur persaingan gelar. Meskipun Madrid disebutnya belum berada dalam puncak permainan, ia optimistis ke depannya bisa meraih hasil-hasil positif.

"Momen yang paling sulit masih akan tiba. Setiap pertandingan mulai sekarang bermakna penting," kata Ancelotti seperti dikutip AS.

"Tim ini tengah fokus, kami memang belum bermain baik di setiap laga karena tidaklah mudah di tahap musim ini, tapi kami sangat bersemangat menatap masa depan," tambah pelatih asal Italia ini.

Madrid terakhir kali meraih titel liga pada musim 2011-2012 lalu, sementara Copa del Rey terakhir direngkuh satu musim sebelumnya. Di Liga Champions, puasa gelar Madrid sudah menembus batas satu dekade. Titel teranyar diraih pada musim 2001-2002 silam.
Suka Artikel Ini? Bagikan :

0 komentar:

PERHATIAN.!

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Di Atas!

 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Copyright © 2016. Blog-Alfanetral - All Rights Reserved