Pasang Iklan Anda Disini
Pemain United Lelah Bicarakan Moyes | Blog-Alfanetral
Lastest Movies :
Home » » Pemain United Lelah Bicarakan Moyes

Pemain United Lelah Bicarakan Moyes

Posting By blog-alfanetral | Senin, Januari 20, 2014

blog-alfanetral.com - Manchester United harus kehilangan angka kala menghadapi Chelsea pada lanjutan Premier League pekan ke-23. Bermain di Stamford Bridge, Minggu malam, Setan Merah harus mengakui kehebatan The Blues. United kalah dengan skor 3-1.

Seperti dilansir oleh Oksezone, Setiap kekalahan yang diderita United, David Moyes sudah barang tentu menjadi sosok yang menjadi sorotan. Namun, kapten United, Nemanja Vidic tetap mendukung dan menolak menyalahkan sang pelatih.

United tercecer di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League karena hanya mampu meraih 11 kemenangan dari 22 pertandingan. Torehan ini membuat Manchester Merah terpaut 14 angka dari Arsenal yang kokoh di puncak sementara.

“Kami tidak dapat selalu membicarakan tentang pelatih. Para pemain juga lelah berbicara mengenai pelatih, karena dia (Moyes) telah berusaha melakukan yang terbaik, sesuai dengan kemampuannya,” tegas Vidic, seperti diwartakan Sky Sports News, Senin (20/1/2014).

Pemain internasional Serbia itu juga membahas mengenai putusan wasit Philip Dowd yang mengusirnya ke luar lapangan pada menit ke-90. Vidic diganjar kartu merah menyusul tekel kerasnya kepada pemain muda Chelsea, Eden Hazard. Dan itu artinya, Vidic akan absen pada laga kontra Sunderland, di semifinal Capital One Cup, tengah pekan ini.

“Menurut saya itu bukan kartu merah, saya sangat kecewa dengan putusannya saat itu,” tutup bek berusia 32 tahun itu.


Suka Artikel Ini? Bagikan :

0 komentar:

PERHATIAN.!

Berikan Komentar Anda Tentang Artikel Di Atas!

 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Copyright © 2016. Blog-Alfanetral - All Rights Reserved